Ads 468x60px

Pages

Minggu, 14 Desember 2014

Cara Asyik Ngajak Kekasih Bercinta


1. Masak dan Suapi Dia
Bagi sebagian wanita, melihat pasangannya terjun langsung ke dapur dapat menjadi pemandangan yang menggairahkan, apalagi jika Anda memasak tanpa mengenakan T-shirt. Pamerkan dada bidang Anda yang siap menyambut si dia dalam dekapan hangat Anda. Setelah masak, suapi ia pelan-pelan dan biarkan ia tahu bahwa Anda hendak memanjakannya baik di dapur maupun di ranjang.

2. Buat Film Sendiri
Si dia senang menjadi pusat perhatian? Kalau begitu kenapa Anda tidak bermain-main dengan handycam dan membuat rekaman Anda berdua. Bisa dengan merekam kegiatan sehari-hari pasangan di rumah atau bahkan kegiatan “panas” di atas ranjang. Tentunya itu hanya menjadi properti pribadi Anda berdua.

3. Lakukan Permainan
Setelah bertengkar, mungkin rasa suntuk masih tersisa. Coba Anda ajak pasangan untuk memainkan beberapa permainan dewasa seperti poker strip atau online di chat room dan berpura-pura menjadi seseorang yang berbeda. Mainkan fantasi seksual Anda berdua.

4. Tunjukkan Sisi Artistik Anda
Anda jago menggambar? Mengapa tidak mencoba menjadikan tubuh pasangan sebagai “kanvas”? Anda dan si dia dapat membuat berbagai lukisan menarik secara bergantian. Tentunya Anda menggambar di area yang hanya dapat dilihat oleh Anda berdua dan jangan lupa gunakan cat yang dapat segera dihapus dengan air.

5. Berdansa
Segera setelah Anda berdua selesai bertengkar, setel musik lembut dan ajak si dia berdansa. Dansa dapat melepaskan ketegangan emosional yang ada diantara Anda berdua dan dapat membuat Anda jadi lebih intim lagi satu dengan lainnya. Setelah itu Anda dapat lanjutkan dengan ciuman mesra dan adegan seru di ranjang.

6. Mandi Bersama
Cara tercepat untuk cooling down sehabis adu emosi adalah mandi bersama di bawah guyuran shower dingin. Anda dapat kembali menyatukan cinta Anda berdua dengan saling menyentuh mesra dan saling mengagumi keindahan tubuh masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cari Blog Ini