Ads 468x60px

Pages

Sabtu, 30 Juli 2011

Kenangan dengan tante IRMA


Cerita Dewasa Tante - Kejadian ini sekitar 3 bulan yang lalu, aku kenal tante Irma via hp dan tante ini ngobrolnya asik banget dan pada akhirnya kita janjian ktmuan di apertemen tante Irma. Dari rumah aku meluncur dengan kendaraanku menuju tempat tante Irma, ya seitar 1 jam lah menuju tempat tante Irma.

Sesampainya aku di tempat tante Irma ternyata memang benar dugaanku tidak meleset tante itu tidak hanya di tlp saja ramah tapi memang sangat ramah dan penuh perhatian, lansung saja aku disambut dengan penuh perhatian dan disuruh langsung mnadi biar segar katanya... tentunya tante baru selesai mandi dan hanya dibalut handuk saja hem... seksi banget tante Irma dibenakku.

Selesai aku mandi lansung saja tante Irma mengajakku ke kamarnya dan dengan segera aku memeluknya dari belakang dan tante Irma membalikan badanya dengan sudah tidak memakai handuknya, lalu kuciumi tubuhnya dengan sedikit ku cium keningnya sehingga tante semakin bergairah kepadaku.

sungguh tante penuh kasih sayang aku direbahkan olehnya dan lansung saja dia mengulum penisku ach... enak tante erangku kepadanya sambil kuhisap buah dadanya dengan penuh kenikmatan. Sekitar 20 menit tante mengulumku dan akhirnya aku memuntahakan cairan panasku di mulutnya lanjut tante membersihkan penisku dengan tisu.

5 menit kami beristirahat kami pun melanjutkan permainan liar kami diatas ranjang tante Irma, kali ini aku yg berperan ku baringkan tubuh tante Irma di mulai dengan kujilati vaginanya dan tante mengerang ach... enak sayang ayo dong masukin penismu... tanpa tunda lagi langsung saja kuarahkan penisku ke vaginanya ach... enak tante, iya sayang penismu besar sekali erang tante... 5 menit tante mulai merubah posisi menjadi doggie style lanjut ku dorong penisku dengan penuh nafsu ach... enak sekali penismu sayang terus dorong sayang terus... ach... tante mo keluar sayang, iya tante kita keluar sama sama ya dan akhirnya aku menyemburkan maniku ke vaginanya sampai v tante tidak bisa menampung maniku... selesai aku dan tante mandi bersama.

Tante Irma itu sangat keibuan selesai kita mandi aku dibuatkan makan yg spesial deh pokoknya tante Irma is the best deh serfice nya... selesai aku makan aku pamit ma tante Irma dan tante Irma mencium keningku dengan kasih sayang, kontan penis ku langsung tegang ingin rasanya aku menikmati seksinya tubuh tante Irma dan rupanya tante Irma tau kalo penisku tegang dan tante mencium penisku dan berkata kapan kapan puasin tante lg dan lanjut aku melangkah keluar apertemen tante dengan penuh sumringah ! sungguh indah kenangan bersama tante Irma !


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cari Blog Ini