Ads 468x60px

Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Cerita Dewasa - ML TTM Teman Istriku


Cerita Dewasa - ini berawal pada saat aku ber-bbm ria dengan istri temanku. sebut saja namanya ivena. dari pembicaraan biasa saja, humor sampai akhirnya dia curhat mengenai ketidakpuasan secara sexual dengan suaminya yaitu temanku sendiri. awalnya aku hanya bs memberikan saran dan masukan yg kiranya dapat membantu. tp lama2 pembicaraan semakin panas. sampai membahas bagaimana kalo dia ingin melakukan hubungan sexual denganku. akupun jadi terbayang akan tubuh sintal ivena istri temanku itu. ternyata ivena sangat agresif menyerang diriku yg tak berdaya dan menuruti saja kemauannya

untuk berhubungan dengannya. entah karena dia memang benar menginikannya atau hanya bergurau. selang beberapa hari setelah hari yang ditentukan akupun memacu kuda besi menjemput ivena di dekat rumahnya. setelah dia masuk ke dalam mobil kita pun langsung melaju dengan tujuan yg tidak jelas. kami saling diam. entah karena nervous atau apapunlah itu kami tetap berputar keliling jakarta. akupun mencoba untuk mencoba berbicara.

aku : kita mau kemana nih? drtd muter2 aja.

ivena : terserah kamu saja. check in juga boleh.. (sambil senyum2 nakal).

aku : ok lah kalo begituu...

kamipun merapat ke satu hotel dibilangan jembatan dua. setelah urusan kamar selesai kamipun menuju kamar. didalam lift ivena sudah mulai melancarkan sinyal2 sexual. setelah masuk kedalam kamar langsung saja aku diserangnya dengan ciuman liar. ternyata dia sudah horny berat. aku ladeni saja ciuman liarnya. sambil kami masing2 membuka baju dan celana sampai dengan keadaan benar2 telanjang bulat. bodynya yg selama ini aku kagumi lebih sangat amat mengagumkan dalam keadaan bugil.

dilanjutkan dengan posisi 69 kami saling mengoral. aku jilat klitoris dan lubang kenikmatannya yg sudah basah, diapun seakan tidak mau kalah menghisap batang kemaluanku ke dalam bibirnya yg mungil. tak lama kemudian dia berbisik "masukin sekarang yah? aku sudah gak tahan nih...". akupun pasang posisi MOT. pelan2 aku masukan batang kemaluanku ke dalam lubang kenikmatan ivena yg sudah banjir itu. dia hanya bisa terpejam menikmatinya. aku goyang pelan2 pinggulku. diapun semakin menikmatinya. desahannya membuatku semakin semangat memompanya. selang berapa menit napasnya mulai terasa berat. dia akan mendapatkan orgasme.. semakin kupercepat genjotan batang kemaluanku ke dalam lubang kenikmatan ivena istri temanku. seiring dengan dapatnya orgasme yg pertama diapun berteriak kenikmatan... tampak jelas kalau dia benar2 menikmati genjotan batang kemaluanku didalam lubang kenikmatannya
tanpa melepas batang kemaluanku kami berganti posisi WOT, dengan posisi dia diatas maka kendali sepenuhnya ada padanya. dengan posisi jongkok digerakan pantatnya mau mundur, diputar2nya batang kemaluanku didalam lubang kenikmatan itu. aku hanya bisa menikmati, benar2 menikmati bahkan. napas ivena kembali terengah2, gerakannya semakin cepat dan liar. dia akan dapat orgasme yg kedua. akupun sudah semakin tidak tahan dengan permainan liarnya ivena. kamipun mendapatka orgasme secara bersamaan. dia terlihat lemas berbaring di dadaku tapi wajahnya memancarkan mimik sangat puas dengan permainan sexual yang barusan terjadi. kamipun tertidur. saat terbangun hari sudah menjelang sore. kamipun bersiap untuk kembali kerumah masing2. setelah mengantarnya pulang kerumah. sambil menuju ke rumahku aku terbayang akan permainan liar td. sungguh nikmat benar tubuh ivena istri temanku.

Cerita ML

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

Cari Blog Ini